Dibalik layar handphone

Aku introvert. Semua orang tahu itu, kan?
Kalian tahu aku pendiam, menyendiri di pojok kelas dan hanya berbicara di dalam hati. Apa aku punya teman? Punya. Bisa dihitung pakai jari.

Beraninya ngetik di balik layar handphone. Semangat ’45 ya menceritakannya? Tapi maukah diriku mengatakan langsung di hadapan semua orang?

Tentu saja tidak.

Biarkanlah aku yang hanya mampu mengekspresi perasaan dengan cara seperti ini. Memang aku bukan ahli yang dapat berbicara pada banyak orang.
Aku tak berani mengambil resiko yang lebih besar dari apa yang sudah ku ambil sekarang.

Ya, aku hanya berani tersembunyi. Gila gak?
Malu sih iya. Ngumpet aja seneng, petaknya gimana? (lah)

But this is who I am, I help those by the power of technology and my own brainstorming.

Leave a Reply

