Things I hate (part 2/~)

Now that it’s the holy month of Ramadhan, I have a few things to talk about.
Preferably in Bahasa, cos most words aren’t translate-able. <- is this even a word?

.

  1. Bukber
    Siapa sih yang gak tahu “bukber” itu apa? Yah, kalau lo gatau gue kasih tau deh karena gue orang paling baik sedunia (heh)
    Maksudnya, gue ‘salah satu’ dari sekian orang paling baik sedunia (halah)
    Bukber itu singkatan dari ‘buka bersama’, yang intinya artinya buka puasa bersama…dan bukan buka-bukaan yang lain ya.
    Nah, sejak masuk SMA jadi banyak banget yang ngajak bukber. Udah pasti keluarga ibu dan bapak ngajak. Belum lagi temen SD, temen SMP, dan temen SMA. Temen SMA pun ada dari ekskul yang buka bersama.
    Jujur aja, di waktu seperti ini gue gak bisa bilang gue gak punya uang (karena gue sebenarnya ada kok) tapi yha
    Gue gak rela liburan gue kepotong sama acara kayak gitu.
    Wa bil khusus temen-temen gue yang gak deket sama gue, pasti bakal rada awkward ketemu lagi setelah sekian lama gak bertemu. Because in whatever situation I am in, I’ll still be the introvert that I have always been.
    I just don’t always fancy the idea of ‘bukber’. Kalau cuma sekelas atau temen-temen deket sih gue masih dateng tapi kalau udah seangkatan biasanya gue udah mikir “aduh bakal rame banget.” and I honestly can’t stand crowded places.
    Not saying that I’m claustrophobic or anything but I’m never comfortable sharing my oxygen with > 200 other people. Like in trains and so.
    But I have to, I go. I just have to hide my sense of regret.

well thats it for now

bye

Leave a Reply

