Vacay days : Anyer

DAY 1 – December 24th, 2016
Abis ngambil rapot adek gua, semua loading barang di bagasi dan sholat zuhur. Sebelum lanjut ke rumah bude, gua sempet foto OOTD nih HAHAHA /malu ah

#OOTD day 1 : feelin’ blue

Di rumah bude,  gua jemput nenek-kakek kemudian langsung cabs ke Anyer. (p.s : laper banget soalnya tadi cuma makan pizza mie)

Sampai di Anyer sore jam 5 dan ketika saudara gua pada berenang di kolam berenang punya hotel, gua tepar di kamar (p.s 2 : masih car lag woi) (p.s 3 : lah emang ada car lag? -_-) 

Tapi gua sempet motret beberapa foto sih hehe

Malamnya, gua dan sepupu-sepipi main kartu uno di balkon deket kamar gua dan setelah itu kami makan sosis goreng yoiiiiii tapi sayangnya hujan dan acara goreng-gorengnya diberhentikan (untung udah selesai goreng sih) 

.  

DAY 2 – December 25th, 2016
Sarapan pop mie lalu ganti baju dan jalan ke pantai!! 
#OOTD day 2 : mix-and-match (p.s : dunno where my legs went smh) (ignore my beautiful face lol)

Sampai sana, pasirnya bener-bener gak kelihatan karena airnya sedang pasang. Kami berjalan ke (hampir) ujung pantai karena disitu lumayan lah ada pasirnya dan wahana banana boat dan donut boat adanya disitu.

Berikut beberapa foto dari sekian foto yyyooo

*i wanted to post a funny pic of my uncle but i don’t think i can lol sorry

Setelah berselancar, kami memesan kelapa (sedihnya sih harus ngerok sendiri pake sendok!!!! #capek) tapi seger kok eheh

Lalu balik ke hotel, mandi, berusaha menghilangkan butiran pasir yang menempel di baju, dan tidur nyenyak ugh

Sebagian keluarga besar ada yang balik hari ini, yang masih nginep itu keluarga gua, keluarga bude gua (yang tadi hari pertama gua ke rumahnya itu), dan keluarga sepupu tertua gua. (btw keponakan gua heboh bener dari kemaren ngomong “apa lu!!” mulu HAHAH siapa yang ngajarin sih ah bete) 

.  

DAY 3 – December 26th, 2016
Paginya gak ngapa-ngapain sih HAHAH mager dan lelah (lelah ngapain? tidur?) yaudahlah intinya siang check-out dan balik yes YES AKHIRNYA WIFI AKU PADAMU (tbh it was SO hard to get signal here and you gotta pay for the hotel WiFi damn)

#OOTD day 3 : the fashion terrorist

and another candid pic WHICH I LOVE my brother is so good at photography lol

well… that’s a wrap for the Anyer vacay post (tbh after checking out, we ate at some pecel lele place then went to Gramedia World omg omg oMG OMG but nah it didn’t live to my expectations lol) 

(stay tuned for the next vacay days post~)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s