Vacay days : Bogor (pt. 1)

a/n : yeah, i’m late. i know. it’s too late.

 

.

 

December 27th, 2016


Gua berangkat setelah sholat Shubuh dan ke rumah Bude dulu karena jemput Nenek dan Kakek. Baru deh cabut~
Sampai di Bogor tuh kira-kira jam 7 pagi dan kami sarapan bubur ayam dan nasi uduk (lupa nama tempatnya)

Setelah itu, kami langsung jalan ke Taman Safari Indonesia – Cisarua. Jaraknya lumayan jauh dari tempat bubur ayam tadi tapi gua menikmati setiap detiknya karena udara dingin yang memeluk erat tubuh gua serta pemandangan indah yang gak akan ditemui di lingkungan rumah gua.

Ketika sampai di Taman Safari Indonesia, Bapak gua membayar tiket masuk lalu kami melewati Safari Journey sebelum akhirnya sampai di tempat permainan taman safari.
Berikut beberapa foto hasil perjalanan singkat ini!

ya, gak perlu dijelasin lah ya itu hewan apa aja.. udah pada lulus SD ini kan udah jago nyebutin nama-nama hewan hehe

 

Selanjutnyaaaaaa kita main yay!!!!

dan berhubung saya malas mengetik mari kita upload foto saja yok

Dan itu terakhir dari saya! Stay tuned for pt. 2! (and a vlog that i’ll link to once i’ve done editing it)

Advertisements

One thought on “Vacay days : Bogor (pt. 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s